Senin, 14 Februari 2011

14 Februaari 2011

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh . . .
hai sobat-sobatku yang saya sayangi semua, dari kesempatan ini aku ingin bercerita sedikit kepada sahabat sekalian, tapi aku gak tau sebenarnya jalan ceritanya ini kayak gimana, atau kategori cerita apakah ini, yang jelas aku ingin mengeluarkan isi hatiku saja, (yaa curhat lah begitu) pertama-tama mungkin saya bersyukur sekali karena saya telah diberikan kesehatan fisik dan jiwa tentunya, yang mana dengan itu saya akhirnya diberikan rasa tuk mencintai lawan jenis saya (normal donk, hehe,)

disuatu waktu, ketika rasa itu mulai tumbuh kepada salah seorang temanku, dia temanku sejak aku duduk dibangku SMA, selama tiga tahun aku mengenalnya kami begitu akrab, bahkan kami dulu sering olok lah, aku manggil dia kodok, dia panggil aku lepang. . . .
@Jogja
malam itu adalah malam yang tak akan pernah saya  lupakan, malam itu selalu teringat dalam bayangku.
waktu itu aku tengah liburan semester 2 (naik semester 3) aku pulang kampung waktu itu, namun ada salah seorang sahabatku dari kecil dia memintaku untuk menemaninya ke Jogja untuk mendaftar kuliah di kampus aku juga. nah kembali ke malam itu lagi, kenapa saya bilang malam itu adalah malam yang tak akan pernah saya lupakan? karena malam itu adalah malam aku jadian dengan teman SMA aku tu....
detailnya bagaimana, pkoknya aku gak bisa cerita, intinya inti dari komitmen kami berdua adalah, jalani saja dulu, masalah ini itu nanti kita pikirkan.
akhirnya kami pun jalan.... *legaaa, uda laku hehe, waktu itu tgl 28 Juli 2010. cocok sekali, kami berdua juga lahir tanggal 28....
awalnya pun kami masih bersifat seperti temena ajh, gak tau apa karena aku bukan tipe cowok romantis atau gimana, dikit demi sedikit kami mulai saling terbuka satu sama lain, teman-teman aku yang sekelas di SMA tak satu pun yang tau hubungan kami, namun sepandai-pandainya kita menyembunyikan bangkai, pasti akan kecium juga. mulai dari sahabat dekat dan seterusnya dan akhirnya banyak dari teman-temanku yang sudah mengetahui hubungan kami, dan tak sedikit dari mereka yang kaget akan hal itu.
seminggu dua minggu, sebulan dua bulan kami lalui . . .

akhirnya tiba disuatu hari, hari yang tak pernah aku inginkan, yaitu hari dimana kami berdua mengakhiri hubungan tersebut. tanggal 14 Februari 2011, belum satu tahun kami jalani....

kenapa bisa terjadi??? ada sedikit permasalahan, yang aku sendiri mengakuinya kalau itu adalah salah aku... tapi aku juga tau dia juga tak sayang, aku cuma bisa menerima keadaan, aku bukan pasrah, tapi aku gak ngerti sifat dia itu... berkali-kali aku mencoba menutup mata agar tetap bersamanya, berkali-kali aku harus . . . . . agar tetap bersamanya, aku buang jauh perasaan yang menggoda agar aku tetap bersamanya.... kali ini dia bilang "sebaiknya kita udahan" aku pun menjawab dalam hati "mungkin kamu sudah gak tahan, dan udah merasa tidak lagi ada yang bisa dipaksakan"
apa yang ingin saya ceritakan sebenarnya???

aku hanya ingin bercerita saja tentang perasaan aku, aku masih sayang sama dia, aku juga ingin mengulang untuk memperbaiki semuanya, semua kasih sayang yang ku berikan belum cukum mempertahankan hubungan ini.... aku hanya berharap, jika dia mau membuka hatinya untuk aku, aku kan bersedia tuk menemaninya lagi. . .

1 komentar:

Posting Komentar

Instagram