Senin, 20 Februari 2012

Sunday 23:29

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai yang disana, apa kabar ? Aku berharap baik-baik saja, sebelumnya terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah meluangkan waktunya untuk mampir disini.

Melalui kesempatan ini aku hanya ingin menyampaikan beberapa hal, Pertama; Aku ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada kalian karena tentunya selama kita bergaul mulai dari kenalan sampai sekarang, saya sebagai manusia biasa tentunya memiliki banyak kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Maaf bila sejak kita bertemu mungkin pernah atau sering membuat kalian kecewa atau bahkan sakit hati. Aku menyadari, selama ini aku lebih banyak membuat kalian kecewa dibanding membuat kalian tersenyum, bila masih tersimpan sikapku, tingkah laku aku, atau sifat aku yang masih meninggalkan luka di hati kalian, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Maaf juga kalau seandainya masih ada kesalahan aku terhadap kalian yang mungkin kalian belum ketahui.

Kesalah aku, itulah aku, itulah kekuranganku.
Banyak lagi kesalahan-kesalahan yang telah saya lakuin terhadap kalian, tolong maafin semuanya itu. Dan maafin juga bila saat ini aku hanya bisa bilang maaf sama kalian, inilah keterbatasan aku.

Kedua; terima kasih telah mau berbagi sama aku, terima kasih yang sebesar-besarnya karena kalian telah merelakan waktunya untuk aku. Terima kasih kalian telah banyak memberikan pelajaran hidup buat aku, terima kasih telah memberi warna dalam hidup aku. Aku cuma bisa berdoa buat kalian semoga apa yang telah kalian beri selama ini akan dibalas olehNYA dengan sepantasnya. Tak peduli apa itu yang membuat aku tersenyum, bahagia, gembira, senang, kecewa, sedih, sakit dan apa pun itu, itu sudah terjadi. Yang baik maupun yang buruk Insya Allah kita bisa ambil pelajaran dari semua itu.

Aku berharap begitu mengingat aku kalian tersenyum, terima kasih.

Yogyakarta, 20 Februari 2012
Senin 00:05 AM
@My Sweet Room

Assalamu'alaikum, wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram