Rabu, 17 November 2010

Idul Adha 1431 H

Musleh (Terune Solah)


Hari ini hari Rabu 17 November 2010, dimana hari ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1431 H.

Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagiku, sekalipun hari ini mugnkin bagi orang adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu, Hari Raya Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan nama Hari Raya Qurban, mengapa tak seindah yang orang rasakan. Berada jauh dari keluarga.... itulah sebabnya lebaran kali ini terasa berbeda sekali. belum lagi perbedaan pendapat yang menyebabkan ada orang yang melaksanakan Sholat Ied hari Selasa, 16 November 2010.
Sepi. . ..
Lengkap sudah kesedihanku, kesepian meski berada ditengah keramaian bak orang tak tau diri, atau orang gila tepatnya. . ..
sudahlah sedih mendatangiku, jangan kembali lagi, dari dulu hingga sekarang aku tak pernah suka dengan sedih dan sampai kapanpun aku tidak akan pernah suka dengan kesedihan.


Ya Allah ya Rabbi. . . .
Ampunilah sgala dosaku . . .
Apapun akan ku korbankan untukMU, hanya padaMU aku kan bersujud, dan tiada Tuhan yang patut Hamba Sembah Keagungan dan KeEsaanMU. . .


Ibu. . ..
Bapak. . . .
Ampuni anakmu ini, semoga selalu dalam lindunganNYA...
amiin . . . .


aku pengan menyanyikan sebuah lagu buat ibunda tercinta, lagu ini miliknya Siti Nurhaliza, judulnya Air Mata Syawal.....
lagu yang sering aku nyanyikan di kala aku rindu dengan ibunda . . .dunlud

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram