Jumat, 08 Juli 2011

Takut Kehilangan !

Tuhan Yang Maha Adil memberikan setiap insan di dunia ini kasih sayang yang berbeda-beda untuk menyayangi dan mengasihi pasangan kekasihnya, terkadang menyayangi dengan hanya sekedar ucapan di bibir saja, terkadang juga melebihi apa yang bisa diucapkan. Aku pernah mengalami cinta yang pertama, cinta yang hanya terucap dibibir saja, cinta hampa yang ibaratkan air di atas daun talas, pabila dahannya tergoyang maka airnya akan tertumpah tercurah habis dan tak meninggalkan bekas. Dan sekarang yang ku alami adalah cinta yang ke dua, mencintai dengan hati, dia membuat aku mencintai seseorang dengan hati.... Inikah yang namanya cinta ???


Keterbatasanku sebagai seorang lelaki yang jauh dari sempurna tak menyurutkanku tuk selalu menjadi yang tersayang. Kekuatan cintaku menjadi senjata terhandal tuk melewati segala cobaan yang ku hadapi. Ku terjatuh namun ku bangkit kembali. Ketika sebuah cinta sedang diuji, disanalah kita tahu apa yang kita miliki, apakah kita mencintai atau melukai. Mencintai berarti takut kehilangan, namun bukan heran setiap sesuatu itu perlu diuji tuk memastikannya.

Jangan pernah mengira bahwa mencintai tidak dapat berarti melukai, karena gak setiap cinta yang mampu membahagiakan. Jangan pernah nyatakan cinta bila hati tidak dapat menerima kekuranagan, bila hati hanya bisa mengharap darinya.
Cinta itu tumbuh dari dalam hati, bukan terucap dibibir saja. Pernah ku mencoba, mencoba menerka apakah cinta yang saya miliki. Ku mencoba menjau darinya, namun justru tak mampu sedetikpun berpaling darinya. Akhirnya aku tahu bahwa aku telah mendapatkan cintaku yang sebenarnya, cinta yang ku harapkan akan selalu menemani hingga nanti, ku tau bahwa aku menyayanginya dengan sepenuh hatiku ketika dia menjauhiku, ketika dia harus terpaksa meninggalkanku akibat perbuatanku, sungguh tak kan rela aku kan melepaskannya.


Cobaan demi cobaan kita lalui bersama, begitu banyak godaan dan rintangan kita lewati bersama, sampai sekarang dan sampai nanti kita kan selalu bersama, menjalani hidup bersama. Ku inginkan dirinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Instagram