Selasa, 11 Oktober 2011

Hmm.. apa yah. . .?

Bismillahirrohmanirrohiim,,,
Terima kasih telah menyempatkan diri berkunjung ke halaman ini,,,
Setelah sekian lama gak posting, alhamdulillah sekarang bisa posting kembali, sneng sekali rasanya. Kali ini aku pengen nulis-nulis aja dikit,,, gak tau mau nulis apa, makanya temanya aja tuh bingung... hehe,,
Aku bingung,,, binguuuung banget, kenapa semua ini terjadi padaku? Karma ? emang aku dah ngpain ? aku nyakitin kamu ? kamu gak pernah cerita tuh ?
Apa ini salahku ? berulang kali aku coba pertahenin hubungan kita, berulang kali kamu nyakitin aku, aku selalu coba bersabar,,, berasabaaar,,,, tapi kenapa begini kamu balas? Emanga aku sering bilang sama kamu, yaah aku punya pacar laen lah, pngen selingkuh lah, tapi itu semua gak bener, kamu tau sendiri itu, malah kamu yang mulutmu selalu manis ucapanmu tuk selalu setia sama aku, ternyata kamu yang selingkuh.
Aku coba bertahan meskipun seringa sakit hati melihat tingkah lakumu, sering ku coba menahan amarah karena aku gak pngen kamu kecewa, aku gak pengen nyakitin kamu, dan siapapun dia. Malah begini kamu balas,,,,

Huuft..... Terima kasih telah mengingatkanku tuk bersabar, aku gak pengen marah-marah sama kamu, cukup aku katakan "now just forget it, I don't care if you were just love me or no... n now we end it, forget me n what we have done, you wouldn't talk about me, n I would not talk about you... I'm pretty sure that it's the best for us for this time.... I hope you would understand me..."

Aku pun memutuskan untuk melupakan dia, semoga kesabaranku membuahkan madu,, (* eits puitis banget haha..  . . . Allah sengaja mempertemukanku dengan orang yang salah sebelum akhirnya mempertemukanku dengan orang yang benar agar aku dapat mensyukuri Karunia-NYA, kata-kata ini yang selalu menyemangatkanku. . .

Wallahulmuwaffiqu walhadi ila sabiilirrosyad
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram