Minggu, 23 Oktober 2011

Hidup *

Didalam suatu kehidupan, terdapat banyak warna yang harus dirasakan oleh setiap Manusia,warna yang akan membawakannya menuju hidup yang sebenarnya . . .
Kebahagiaan adalah dambaan setiap manusia, mereka berusaha mengejar kebahagiaan mereka dengan berbagai macam cara. Hidup tidak lah cukup bila hanya monoton, hidup perlu perubahan, hidup perlu peningkatan, hidup perlu warna, hidup perlu ditata, , ,
Setiap manusia telah ditetapkan takdirnya masing-masing sejak sebelum dilahirkan, apa yang disuratkan, itu lah jalannya, namun ada kalanya sautu takdir itu kita rubah dengan berusaha, berdoa . . .
Kebahagiaan memang letaknya didalam hati, namun ada faktor-faktor dari luar yang mempengaruhinya, sungguh sulit membayangkan seseorang yang hidup bahagia bilamana ia hidp di tengah-tengah lingkungan yang jauh dari kesejahteraan,hidup ditengah-tengah kehidupan yang  penuh dengan keangkamurkaan, kekacaubalauan, kemelaratan, ketidak adilan dan sebagainya. Maka Tuhan menciptakan rasa saling menghormati di tengah-tengah kita, dan rasa saling menyayangi ditengah-tengah kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram