Minggu, 16 Oktober 2011

Apa cinta sejati itu ?

Cinta sejati ?
waah cinta sejati itu apaan yah ?
 Hmmm, mungkin teman-teman lebih memahami apa itu cinta sejati, yang lebih berpengalaman tentang percintaan, lebih banyak menelan garam cinta, lebih sering jatuh di lobang-lobang perangkap CINTA.
sedikit aku pengen cerita Cinta Sejati,,,
Cinta akan menguatkanmu berdiri menunggunya samapai dia membuka hatinya, sampai dia tau bahwa kamu benar-benar mencintainya. Kalo kamu CINTA kamu gak akan berlari dari penantianmu, tetap berdiri tegar menanti.
Dalam penantian CINTA selalu ada godaan tuk berlari, dengan datangnya orang baru mencoba memasuki hatimu, bila CINTA itu sejati maka hiraukan mereka  !
Sebelum waktunya tiba, akan datang berbagai peristiwa-peristiwa yang berwarna-warni yang akan mengingatkanmu betapa CINTAmu itu berharga. Ingatlah bahwa setiap yang datang dan pergi itu telah diatur olehNYA, syukuri itu sebagai KaruniaNYA.
MENINGGALKAN cinta bukan berarti telah berhasil menemukan yang  lain, namun merelakan ia bahagia bersama orang lain, "katakan : aku lebih dulu mencintainya, aku bahagia melihat dia bahagia bersamanya"
CINTA jangan pernah dipaksa, memaksakan cinta berarti tidak bisa menerima apa yang seharusnya kita diberi.
biarkan penantianmu itu yang akan menumbuhkan cinta dalam dirinya, namun bila cinta tak berpaling kepadamu, biarlah hatimu tetap terbuka menemukan CINTANYA, ingat bisa jadi kamu menemukan CINTA dengan melepaskanya !
Belajar dari itu semua untuk menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram